Minggu, 05 Februari 2012

Mengembalikan Gadget pada Desktop Windows yang Sudah di Uninstall


Jan 8, 2011 by  Under Tips & Trik - 31 Comments  
Mengembalikan Gadget pada Desktop Windows yang Sudah di Uninstall ImageFitur yang disediakan Windows Vista dan Windows 7 adalah gadget pada desktop. Uninstall gadget bukanlah sesuatu hal yang sulit, hanya dengan membuka jendela Gadget Desktop, klik kanan pada gadget yang ingin anda unisntall dan pilih opsi “uninstall”.
Tapi, bagaimana jika anda tidak sengaja menekannya dan ingin mengembalikan gadget yang anda pernah uninstall kembali ke desktop anda? Bagi orang yang pernah melakukannya, biasanya bingung bagaimana cara mengembalikan gadget desktop yang sudah di uninstall tersebut.
Tenang dulu, anda tidak perlu cemas khawatir. Ada tips dan trik mudah untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, dan anda tidak perlu repot-repot untuk mendownload aplikasi lain dari internet. Yang perlu anda lakukan hanyalah ikuti langkah-langkah yang akan diterangkan dibawah ini :
  • Klik tombol “Start”
  • Pada kotak pencarian, masukkan kata kunci / keyword Restore Gadget”
  • Klik pada entri
  • Klik enter untuk mengembalikan seluruh gadget pada desktop yang sudah di-uninstall dan ingin anda kembalikan
Setelah anda mengikuti langkah-langkah yang telah disebutkan diatas, otomatis akan terbuka jendela desktop gadget. Pada jendela tersebut, dapat dilihat mucul tulisan “All Windows and administrator installed gadgets have been restored”.
Tetapi, langkah-langkah tersebut hanya dapat dilakukan jika gadget desktop anda unistall. Tetapi, bila gadget telah dihapus(removed), anda tidak dapat menginstallnya kembali . Windows tidak menyediakan pilihan untuk mengembalikan gadget yang sudah dihapus.


Read more: http://blog.fastncheap.com/mengembalikan-gadget-pada-desktop-windows-yang-sudah-di-uninstall/#ixzz1lVmkG09Q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar